Friday, 20 September 2019

Suami-Istri Pengedar Narkoba Disergap

Senin, 17 April 2017 — 18:16 WIB
suami-istriiiii

LAMPUNG (Pos Kota) – Petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung, meringkus M Andi Jaya dan istrinya Jenifer Reski Olivia tersangka bandar narkoba, di rumahnya Gedong Tataan, Pesawaran pada Senin (17/4)

Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung, Kombes Pol Abrar Tuntalanai mengatakan, petugas menangkap kedua tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat

“Informasi itu menyatakan, bahwa adanya bandar narkoba yang kerap mengedarkan barang haram di daerah Pesawaran,”ujarnya, Senin (17/4) sore.

” Rumah tersangka lalu digerebek dan meringkus M Andi Jaya bersama Jenifer Reski Olivia,”ungkapnya.

Saat digeledah, petugas menemukan lima paket sabu-sabu dalam plastik klip seberat 19,2 gram, 50 butir pil ekstasi dan satu timbangan digital. Selanjutnya, tersangka dan barang bukti dibawa ke Mako Ditres Narkoba Polda Lampung, untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Hasil pemeriksaan tersangka, sabu-sabu dan ekstasi tersebut akan dijual kembali kepada pengedarnya. Sebelum diedarkan, barang haram itu akan dipecah tersangka menjadi beberepa paket kecil,”terangnya.

Menurutnya, untuk mengungkap pemasok atau bandar besar narkoba tersebut, saat ini kasusnya masih dikembangkan.

“Identitas pemasok atau bandar besar narkoba tersebut, sudah diketahui dan saat ini masih dalam pencarian petugas,”pungkasnya.

Akibat dari perbuatannya, polisi menjerat tersangka bandar narkoba pasutri tersebut dengan Pasal 114 ayat (1) sub Pasal 112 ayat (1) UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal pidana mati atau seumur hidup. (Koesma)