Wednesday, 22 November 2017

Olga Lidya Siapkan Pernikahan

Selasa, 18 April 2017 — 8:50 WIB
Olga Lidya di depan gereja (instagram)

Olga Lidya di depan gereja (instagram)

JAKARTA (Pos Kota) – Tak hanya aktris senior Nani Widjaya dan Ajip Rosidi saja yang tengah diselimuti kebahagiaan sebagai pasangan sehidup semati. Kabar bahagia pun juga datang dari presenter dan aktris peran Olga Lidya. Diam-diam, Olga ternyata sedang mempersiapkan pernikahannya.

Setelah lama betah melajang, artis berwajah oriental, pendukung film Perfect Dream yang namanya melesat sejak sinetron Lo Fen Koei (2008) ini akhirnya Olga siap untuk menikah dengan pria pujaannya.

Menurut salah seorang sumber, Olga yang selalu menjalani misa pagi pukul 06.00 di gereja tersebut telah mendaftarkan diri untuk melangsungkan pernikahannya dalam waktu dekat di sebuah gereja di Jakarta.

Setelah sebelumnya ramai diberitakan akan menikah dengan pria pilihan orang tuanya, bintang film Soegija (2012) kelahiran 4 Desember 1976 itu akhirnya melabuhkan cintanya. Nama calon pendamping hidup Olga Lidya tersebut adalah Raphael Aris Utama.

olgalydia-nikah

Aris Utama merupakan seorang alumni dari Columbia University, New York dan sebelumnya meraih gelar sarjana di University of Toronto, Fakultas Industrial Engineering and Systems Management. Kini dia seorang direktur di perusahaan Bumi Menara Internusa yang bergerak di bidang distribusi perikanan.

Olga Lidya sendiri merupakan Insinyur Teknik Sipil lulusan Universitas Katolik Parahyangan (1994). Namun namanya lebih dikenal sebagai model catwalk, bintang iklan, artis sinetron dan film layar perak.

Terakhir Finalis Wajah Femina 1994 dengan tinggi 171 cm ini dia menjabat sebagai Ketua Penyelenggara Festival Film Indonesia (FFI).

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Olga Lidya terkait kabar bahagia tersebut. (mia)