Sunday, 24 September 2017

Jika Paman Mental Ayam Ponakan Sendiri Dihamili

Rabu, 19 April 2017 — 6:11 WIB
nontontv

KELAKUAN Darsin, 35, betul-betul seperti ayam. Pada ponakan sendiri, Latifah, 16, kok bisa timbul nafsu. Berawal dari nonton TV bersama akhirnya anak dari kakak kandung itu digauli berkali-kali sampai hamil. Skandal paman-ponakan itu baru ketahuan ketika Latifah sakit perut, ternyata sudah halim non PK.

Siapa yang nggak tahu ayam, ngacung! Tahu juga kan kelakuan ayam? Ayam, lebih-lebih yang jantan (jago), dia sungguh tak beretika. Untuk menyalurkan libidonya, dia tak pandang bulu sasarannya. Bisa babon yang merupakan emaknya, adik atau kakaknya, bahkan juga anak sendiri. Cuma, sejahat-jahat jago, dia tak pernah mau mengawini kuthuk (anak ayam).

Sedangkan Darsin dari Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan Lampung ini lebih dari ayam. Terhadap ponakan sendiri yang masih ABG, kok bisa-bisanya timbul nafsu. Padahal gara-gara memanjakan si imin, dia harus mengorbankan iman. Bahkan kini, dia terancam masuk penjara akibat memburu kenikmatan sesaat.

Kisah paman celamitan ini dimulai ketika TV di rumah Darsin rusak, sehingga dia kemudian suka numpang nonton TV di rumah kakaknya. Suatu ketika dia hanya nonton berdua bersama ponakannya, Tifah, yang masih duduk di SMA. Melihat situasi yang sepi ditambah menyaksikan posisi duduk ponakan yang gersang (seger merangsang), kok tiba-tiba bangkit nafsunya.

ABG ponakan sendiri itupun didekati dan dirayu-rayu untuk berhubungan intim. Belum juga dapat izin prinsip, langsung main buka celama saja. Tentu saja Latifah berontak. Darsin bukannya mundur, tapi malah mengancam, akan membunuhnya jika menolak hasratnya. Akhirnya, sore itu juga kegadisan Latifah bobol oleh paman sendiri.

Lain waktu habis memetik kelapa, kembali Darsini menyatroni rumah kakaknya. Lagi-lagi kedapatan sang ponakan sendirian. Untuk kedua kalinya Tifah digauli dengan paksa. Akhirnya, pada kesempatan lain Darsin sering menjadikan ponaakan sendiri menjadi budak seks.

Skandal memalukan model ayam itu terungkap ketika Tifah sakit perut. Ternyata itu bukan mules biasa, tapi gejala-gejala gangguan perut karena ada kandungan janin di dalamnya. Tentu saja sang ibu kaget melihat perut putrinya membesar. Dibawa ke bidan ternyata sudah hamil 8 bulan. Tentu saja orangtua terkaget-kaget, siapa gerangan yang telah menghamili putrinya.

Sejumlah pemuda yang pernah naksir dan jadi teman akrab Tifah dicurigai, tapi tak ada bukti-bukti keterlibatan mereka, sehingga tak perlu dicekal ke luar negeri. Orangtua kemudian mendesak pada putrinya, untuk mengatakan sejujurnya, jangan lagi ada kebohongan di antara kita. “Yang menghamili saya Oom Darsin….,” kata gadis itu sambil menangis.

Darsin yang tadinya belagak suci, jadi gelagapan ditanya kakaknya. Dia pura-pura nelpon pakai smartphone, padahal masih aktik untuk nge-WA. Jadi ketahuan bohongnya. Orangtua Latifah segera melaporkan ke Polres Way Kanan, dan Darsin pun ditangkap. “Saya khilaf, melihat ponakana yang mulus.” Katanya di depan polisi.

Dasar otak selangkangan, ponakan sendiri dibuat penak-penakan. (JPNN/Gunarso TS)