Tuesday, 25 September 2018

Bhayangkara FC Menang Tipis 2-1 atas Perseru

Kamis, 20 April 2017 — 19:39 WIB
fc bayangkara

BEKASI (Pos Kota)-Bhayangkara FC menang tipis 2-1 atas tamunya Perseru Serui dalam lanjuta Liga 1 di Stadion Patriot Bekasi, Jawa Barat Kamis(20/4) petang.

Babak pertama, Bhayangkara FC unggul 1-0 lewat gol yang diciptakan oleh I Putu Gede Juni Antara.

Namun Perseru pada menit ke 54 hampir menyamakan kedudukan setelah kemelut terjadi di depan gawang Bhayangkara FC. Bola yang diawali dari umpan lambung dan diakhiri heading dari kepala ke kepala hanya tipis ke samping kiri tiang gawang yang dikawal oleh Wahyu Tri Nugroho.

Jual beli serangan kedua kesebelasan terus terjadi, akhirnya pemain dengan nomor punggung 23, Wahyu Subo Seto pada menit 60 berhasil menambah keunggulan bagi Bhayangkara FC. Selang beberapa menit kemudian, tepatnya pada menit 66 Bhayangkara FC mendapat hadiah tendangan bebas. Namun tendangan bebas yang dieksekusi oleh Firman Utina tidak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh rekan rekannya.

Justru sebaliknya, Perseru Serui menit ke 69, akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 . Diawali dari bola yang diberikan oleh penjaga gawang Wahyu Tri Nugroho kepada Evan Dimas Darmono namun dapat dicuri oleh pemain nomor punggung 14, Perseru Serui Ronaldo.

Tensi kedua kesebalasan semakin tinggi, dan beberapa momen seharusnya dapat dikonversikan menjadi gol mampu digagalkan oleh masing masing tim.

Menit 74 misalnya, Bhayangkara FC melalui Dendi walau awalnya di marking ketat pemain belakang Perseru yang akhirnya bisa melepaskan diri dan hanya berhadapan dengan penjaga gawang, namun sepakannya masih mampu digagalkan. (Saban)