Saturday, 27 May 2017

Dua Kapolsek Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok Dimutasi

Jumat, 21 April 2017 — 19:54 WIB
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo, melantik Kapolsek kawasan Sunda Kelapa dan Kapolsek kawasan Kalibaru. (Ilham)

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo, melantik Kapolsek kawasan Sunda Kelapa dan Kapolsek kawasan Kalibaru. (Ilham)

JAKARTA (Pos Kota) – Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo, memimpin kegiatan serah terima jabatan dua Kapolsek, yaitu Kapolsek kawasan Sunda Kelapa dan Kapolsek kawasan Kalibaru, Jumat (21/4).

`Kapolsek Sunda Kelapa yang semula dijabat oleh Kompol Lumban Lindang Tungkup Nainggolan diserah terimakan kepada Kompol Joko Agus Wulantoro yang semula menjabat sebagai Kapolsek Kawasan Kalibaru.

Sedangkan Kompol LL Tungkup Nainggolan bergeser ke Polres Jakarta Selatan menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Kebayoran Baru menggantikan Kompol Eko Setia Budi Wibisono. Jabatan Kapolsek Kawasan Kalibaru diemban oleh Kompol Eko Setia Budi Wibisono.

Dalam sambutannya AKBP Roberthus Yohanes mengucapkan Selamat atas promosi jabatan yang diemban oleh 3 Perwira. Sebagai hamba Tuhan, De Deo meminta harus selalu bersyukur atas rahmat dan hidayah yang diberikan termasuk promosi jabatan.

“Apapun yang kita jalani di dunia ini tidak lepas dari karunia Tuhan Yang Maha Kuasa. Semua yang terjadi di depan kita nanti sore, nanti malam, besok pagi, tahun depan kita tidak tahu apa yang kan terjadi,” kata De Deo.

Kepada para Perwira, De Deo meminta mengucapkan terima kasih atas promosi jabatan yang diemban apapun yang melekat pada dirinya. “Tidak akan ada yang abadi cepat atau lambat pada waktunya nanti saya juga akan serah terima,  tergantung bagaimana kita menjalani,” ucapnya.

“Mari kita isi jabatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab secara pribadi maupun kedinasan,” sambungnya.

De Deo juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sunda dan Kapolsek Kalibaru selama memimpin Polsek sudah maksimal memberikan pengabdian untuk organisasi dan masyarakat.

“Terakhir pada pelaksanaan Pam Pilkada tahap pertama dan putaran kedua bisa dilaksanakan dengan baik, bisa bersinergi dengan teman-teman dan stakeholder. Saya mengucapkan banyak terimakasih,” tukas Dengan Deo. (Ilham/win)