Tuesday, 22 August 2017

Foto Bugil Mirip Keponakan Prabowo Beredar, Gerindra Bantah

Jumat, 21 April 2017 — 22:45 WIB
Foto: Twitter Aryo Djodjohadikusumo

Foto: Twitter Aryo Djodjohadikusumo

JAKARTA (Poskotanews.com) –Setidaknya ada empat foto lelaki yang mirip dengan anggota Komisi VII DPR Aryo Hashim Djoyohadikusumo. Foto mirip politisi Gerindra itu tak sendiri, tetapi bersama dua perempuan yang semuanya dalam kondisi tak berbusana.

Foto-foto itu beredar luas dan jadi perbincangan di media sosial. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono mengaku telah mengonfirmasi foto-foto itu ke Aryo dan tegas membantahnya.

“Karena sudah dibantah ya harus percaya. Kalau mau diurek-urek lagi sih bisa saja. Yang penting Aryo sudah menyatakan bahwa itu bukan foto dia,” kata Arief saat dihubungi, Jumat (21/4).

Menurut dia, kalau pun seandainya foto itu benar maka menjadi urusan pribadinya bukan partai. “Kalau misalnya benar, itu tanggung jawab pribadi, bukan partai meskipun dia keponakan Ketua Umum Gerindra Prabowo. Apalagi dia sudah membantah, itu hoax,” ujarnya.

Menurut dia, keponakan Prabowo pun di Gerindra tidak ada yang istimewa. “Nothing special di Gerindra. Pak Prabowo juga enggak pernah mengistimewakan keluarganya, semua di dalam partai sama. Kalau salah ya monggo tanggung jawabnya sendiri, kalau benar ya dibela partai,” tegas dia.

Partai Gerindra, lanjut Arief, siap mengambil langkah hukum terkait kasus ini. “Silakan saja kalau ada yang melaporkan, kita siap hadapi, karena yang bersangkutan sudah membantah,” jelasnya.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad juga memastikan, foto tersebut bukan Aryo. Ia juga mengaku telah mengonfirmasi kepada Aryo. “Sudah konfirmasi dan saya pastikan itu bukan yang bersangkutan,” kata Dasco. (us)