Thursday, 29 June 2017

Kapolda Metro Jaya:

Jadikan Gedung Mapolres Tangsel Rumah Pelayanan Masyarakat

Jumat, 21 April 2017 — 17:04 WIB
Kapolda Metro Jaya Brigjen Pol Drs.  M.  Iriawan didampingi Walikota Tangsel Airin Rachmi dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna dan lainnya saat peresmian Mapolresa Tangsel.  (anton)

Kapolda Metro Jaya Brigjen Pol Drs. M. Iriawan didampingi Walikota Tangsel Airin Rachmi dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna dan lainnya saat peresmian Mapolresa Tangsel. (anton)

TANGSEL (Pos Kota)  – Kapolda Metro Jaya Brigjen Pol. Mochamad Iriawan minta jajaran kepolisian, khususnya di Polres Tangerang Selatan (Tangsel), untuk terus meningkatakan kinerja sebagai pelayan masyarakat.

“Tolong ini selalu diingat dalam menjalanks  tugas maupun tidak karena polisi adalah abdi masyarakat yang harus selalu ada di tengah masyarakat, “kata Kapolda Metro Brigjen Pol Mochamad Iriawan, saat peresmian Mapolres Tangsel,  Jumat (21/4).

Dalam kesempatan itu ikut mendampingi Kapolda, antara lain Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan,  Walikota Airin Rachmi Diany,  Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna dan Bupati Tangerang Achmad Zaki.

“Jadikan Mapolres Tangsel rumah masyarakat atau warga bukan hanya untuk memberikan pelayanan atau keluhan saja tapi dapat dipegunakan yang berhubungan dengan masyarakat langsung,” tambah Kapolda.

Menurut dia,  gedung Mapolres Tangsel di atas lahan lebih dari 1 hektar yang berdiri empat lantai dengan biaya sekitar Rp 53 miliar, tampak  sangat bagus terlebih didukung berbagai sarana dan prasarana lain.

“Saya minta semua jajaran kepolisian, khususnya Polres Tangsel, untuk terus meningkatkan kunerja secara profesional dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, ” ujarnya yang juga meminta jajaran kepolisian harus membuktikan  hal tersebut terlebih urakan dan kasar.

“Saya paling benci dengan petugas kepolisian yang urakan dan kasar, ” pesan Brigjen Pol M.  Iriawan kepada jajaran anggota Mapolres Tangsel.

Penuhi Janji

Sementara itu  Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany,  mengaku lega dan plong hatinya karena janji membangun kantor Mapolres Tangsel sebagai salah satu permi taan maupun usulann masyarakat telah terpenuhi.

“Hati dan perasaan saya sudah lega karena ini memang janji dan program Pemkot Tangsel dalam upaya memenuhi keibginan masyatakat untuk memiliki kantor Mapolres Tangsel tersendiri yang permanen, ” ujarnya yang menambahkan selama 1 tahun 8 delapan bulan melayani masyarakat menumpang di rumah toko (Ruko)  kawasan Bintaro,  Pondok Aren.  (anton/imam/win)