Saturday, 18 November 2017

Julia Robert Raih Predikat Wanita Tercantik di Dunia

Jumat, 21 April 2017 — 11:41 WIB
Julia Robert. (reuters)

Julia Robert. (reuters)

JULIA Robert kembali dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia (World’s Most Beautiful Woman) tahun 2017 versi majalah People. Wajahnya pun terpampang jelas di cover People edisi terbaru.

“Aku merasa sangat tersanjung,” ujar pemain film ‘Eat, Pray, Love’ tersebut kepada People. “Bukan kah saya sudah cukup tua untuk masuk dalam peringkat ini?. Tapi, saya merasa luar biasa dan senang bisa diajak dalam ‘pesta’ ini,” ujarnya lagi.

Di usianya yang menginjak 49 tahun, kecantikan Julia memang seperti tak lekang oleh waktu. Ternyata, ini bukan pertama kali Julia meraih predikat Wanita tercantik. Sejak tahun 1991, terhitung Julia sudah lima kali menyangdang gelar ini.

Namun, kecantikan dan kesuksesan yang dimilikinya tak lantas membuat segalanya mudah bagi perjalanan karirnya. “Saat Preety Woman akan dirilis, saya malah ‘melarikan’ diri ke kota kecil untuk menonton film lain. Banyak yang mengatakan bahwa film tersebut akan menghasilkan banyak uang, tapi saya malah seperti kebingungan,” ungkapnya.

Beruntung, Julia bisa melewati fase tersebut, dan kini ia hidup bahagia dengan dukungan keluarganya.  Seperti diketahui, Julia sudah 14 tahun menikah dengan sinematografer bernama Danny Moder,dan memiliki tiga orang anak yaitu si kembar Hazel Moder and Phinnaeus Moder(12), dan Henry Moder (9).