Thursday, 27 July 2017

Persija Janji Suguhkan Permainan Bermutu Sabtu Petang

Jumat, 21 April 2017 — 17:16 WIB
Persija saat latihan di Stadion Patriot Bekasi. (Saban)

Persija saat latihan di Stadion Patriot Bekasi. (Saban)

BEKASI (Pos Kota) – Persija menjanjikan tontonan yang nikmat dan bermutu untuk warga Bekasi dan The Jakmania, pada laga pertama di kandangnya, Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (22/4) petang.

“Kami berjanji akan memberi tontonan yang menarik untuk warga Bekasi dan pendukung Jakmania,” ujar Jean Saragih, asisten Pelatih Persija saat sesi latihan Jumat (21/4) petang.

“Kami rindu dengan suasana kandang dengan dukungan puluhan ribu The Jakmania,” ujarnya. Ia menambahkan, Persija pada laga tandang pertama di Balikpapan sudah mengantongi tiga poin dengan unggul 2-0 dari tuan rumah pada Minggu lalu.

Pada laga kandang pertama ini, Persija akan menjamu Barito Putro yang sempat ditinggalkan tiga pemain dan satu penjaga gawang karena dipanggil Timnas PSSI. Saat sesi latihan Persija hanya menjajal lapangan dengan beberapa games yang dipandu pelatih fisik.

Sementara itu, Barito Putra merasa senang dengan laga tandang kali ini, selain masih suasana ulang tahun, Barito Putra juga sudah siap dengan pemain yang ada.

“Persiapan yang kami lakukan sudah maksimal, karena ujicoba dan latihan tanpa pemain Timnas,” ujar Jakson F Tiago, pelatih Barito Putra, yang juga menjajal lapangan Jumat petang. (Saban/win)