Monday, 26 June 2017

Pria Lagoa Bawa Sabu Ditangkap di Tambun

Jumat, 21 April 2017 — 15:17 WIB
Barang bukti yang diamankan.(lina)

Barang bukti yang diamankan.(lina)

BEKASI (Pos Kota) – Seorang pria asal Lagoa, jakarta Utara, ini tertangkap saat petugas saat observasi di Halte Naga Swalayan Tambun, Jl. Diponegoro, Kp. Kedung Gede, Desa Setiamekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (21/4/2017) dinihari.

Pria berinisial AA (35) dibekuk jajaran anggota Polsek Tambun setelah kedapatan membawa narkoba jenis sabu. “Penangkapan berawal ketika petugas tengah melakukan observasi wilayah di TKP. Saat itu tersangka datang menggunakan sepeda motor dan berhenti di halte. Karena gerak-geriknya mencurigakan, tersangka kemudian digeledah oleh petugas,” kata Kasie ahumas Polsek Tambun Iptu Tri Mulyono.

Dari hasil penggeledahan, petugas menemukan satu bungkus rokok yang berisi narkoba jenis sabu dan satu buah pipet kaca (alat penghisap sabu) yang tergletak di pinggir jalan di bawah sepeda motor milik tersangka.

“Dari hasil pemeriksaan petugas, tersangka mengakui bahwa barang tersebut miliknya,” kata dia.

Atas perisitiwa kejadian tersebut selanjutnya pelaku berikut barang bukti diamankan di Polsek Tambun guna dilakukan pengusutan lebih lanjut.

(lina/sir)