Wednesday, 26 April 2017

Sah! Olga Lidya Resmi Dinikahi Pengusaha

Jumat, 21 April 2017 — 14:20 WIB
Olga Lydia. (embun)

Olga Lydia. (embun)

ARTIS cantik Olga Lydia, akhirnya resmi melepas masa lajangnya dengan seorang pengusaha asal Surabya, Aris Utama. Olga menjalani pemberkatan di Gejera Katedral, Jakarta, Jumat (21/4/2017).

Perempuan berusia 40 tahun tersebut tak menampik, jika dirinya merasakan kegugupan menghadapi pernikahannya. “Gugup, ya, padahal udah sering modeling,” ujarnya sembari tertawa. “Semalam beneran nggak bisa tidur nih, tidur Cuma sebentar aja,” katanya lagi.

Olga pun mengucap syukur karena pernikahannya bejalan lancar dan penuh khikmad. “Yang pasti senang banget hari ini saya bisa melangsunglan pernikahan dengan Aris,” ujar Olga saat jumpa pers usai pemberkatan.

“Hari yang sangat bahagia buat kami berdua. Saya di Jakarta, dia (Aris) di Surabaya bisa ditemukan dengan cara-caranya yang menurut saya ajaib, akhirnya kami menikah,” ucap yang mengaku hampir tak percaya dirinya sudah berstatus istri.

Olga memang tak pernah mengumbar kisah asmaranya ke publik. Aris sendiri merupakan Director Head of Commerse PT. Bumi Menara Internusa, yang bergerak di bidang perikanan. Selain fotografi, Aris juga memiliki hobi bersepeda. Dia merupakan salah satu founder Surabaya Road Bike Community (SRBC).

Usai pemberkatan nikah, Olga rencananya akan menggelar pesta perkawinan di Surabaya pada 28 April 2017.  (embun)