Saturday, 18 November 2017

Serial Turki Mulai Seliweran di tvOne

Jumat, 21 April 2017 — 14:47 WIB
Serial Torn Apart yang berjudul asli Eve Donus, menjadi salah satu serial Turki yang ditayangkan di tvOne. (ist)

Serial Torn Apart yang berjudul asli Eve Donus, menjadi salah satu serial Turki yang ditayangkan di tvOne. (ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Sebanyak lima judul serial Turki akan berseliweran mengisi slot pagi, siang dan malam hari tvOne. Hadirnya serial Turki itu, apakah mengindikasikan tvOne akan jadi televisi hiburan?

Menurut Ambar Wijayati, Public Relations tvOne, sejak kelahirannya pada tahun 2008, tvOne sudah hadir sebagai televisi berita, olahraga dan hiburan. Dengan berjalannya waktu, program-program tvOne secara cepat menjadi tayangan pilihan masyarakat Indonesia.

“Beberapa program olahraga dan hiburan tvOne bahkan mendapat perhatian dan minat yang tinggi dari pemirsa, seperti program Piala Dunia Brasil 2014, program BBVA La Liga, World Boxing dan One Pride MMA Indonesia. Untuk program hiburan ada RadioShow,” ujar Ambar kepada wartawan.

Ambar menambahkan, menyadari sebagian pemirsa tvOne memiliki perhatian dan minat yang tinggi pada program hiburan, maka di bulan April 2017 ini, tvOne menghadirkan beberapa tayangan serial Turki yaitu, ‘Shehrazat’,  ‘Orphan Flowers’, ‘Endless Love’, ‘Torn Apart’, dan ‘Winter Sun’.

“Rangkaian serial Turki ini diharapkan mampu menjawab keinginan masyarakat pada tayangan-tayangan hiburan dan menjadi pilihan tontonan baru,” ujar Harya M. Hidayat, selaku Chief Corporate Communication tvOne. (embun)