Wednesday, 26 April 2017

Tabung Gas Meledak, Lima Terkapar di Pusat Kuliner

Jumat, 21 April 2017 — 16:00 WIB
Lokasi ledakan tabung gas 12 kilogram.

Lokasi ledakan tabung gas 12 kilogram.

SUKABUMI (Pos Kota) – Sebuah tabung gas 12 kilogram meledak di Foodlife Yogya Departemen Store Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (21/4/2017).

Akibatnya lima pegawai terkapar dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.  Kelima pegawai itu yakni Sri, Yusuf, Erni, Sifa dan Dede. Korban Sri mengalami luka serius dan Yusuf luka bakar sedang. Sementara tiga lainnya hanya mengalami luka ringan.

Kasus ledakan yang terjadi di lantai tiga ini tengah dalam penyelidikan kepolisian. Polisi sudah memasang garis police line di lokasi kejadian.

Supervisor Foodlife Yogya Departemen Store Usep Heri menjelasan kejadian berawal saat salah satu korban hendak menyalakan kompor. Tiba-tiba terjadi ledakan dan api pun menyapu wajah korban.”Wajah Sri wajahnya terbakar. Kejadiannya mendadak. Informasinya ketika Sri hendak menyalakan kompor,” terangnya.

Humas Yogya Departemen Store Julie Ira menegaskan kejadian ini murni musibah.  Untuk biaya pengobatan para korban  akan ditanggung. “Pascakejadian itu aktivitas di pusat kuliner foodlife Yogya tetap berjalan seperti biasa. Ini murni musibah,” ungkapnya. (sule/win)