Wednesday, 22 November 2017

Tara Basro Bintangi Film Horor

Jumat, 21 April 2017 — 6:13 WIB
Tara Basro( instagram)

Tara Basro( instagram)

JAKARTA (Pos Kota) – Aktris film yang sedang melesat namanya, Tara Basro, bersiap membintangi film legenda horor Indonesia, Pengabdi Setan yang akan didaur ulang oleh Rapi Films dalam bulan April ini juga.

Artis bernama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro ini, kembali akan digarap oleh sutradara Joko Anwar setelah mereka berjodoh di film A Copy Of My Mind tahun lalu, dengan prestasi gelar sebagai Aktris Utama Terbaik FFI 2015 untuknya.

“Aku dikasih tahu sama Joko, film ini adalah film legenda horor Indonesia. Aku juga udah nonton filmnya. Emang serem banget, make up-nya luar biasa, pemainnya sangat berwatak, ceritanya juga sangat menarik,” ujar Tara.

Pemain film 3 Srikandi dan Ini Kisah 3 Dara ini pun merasa tertantang. “Beban itu memang ada. Tapi aku yakin dengan dibantu sutradara dan teman-teman nanti, aku bisa memaksimalkan karakter yang aku perani,” ungkap gadis berdarah Makassar ini.

Bagi Tara, karakter apapun yang disodorkan padanya, dia anggap sebagai tantangan.
“Perannya tentu yang punya karakter. Aku udah pernah ditantang sebagai karakter atlet dan kini ditantang karakter yang menakutkan,” jelas Tara yang mengawali debutnya lewat film Catatan Harian Si Boy tahun 2011 lampau.

Tarra termasuk artis film Indonesia yang produktif. Dia juga bermain di Rumah dan Musim Hujan, Hi5teria, Laba, Pendekar Tongkat Emas, Tepat, Princess, Bajak Laut dan Alien, A Copy Of My Mind, dan serial The East di Net TV ini.

“Film ini dalam sejarahnya juga dirilis di luar negeri seperti Amerika, Jepang, Eropa. Mudah-mudahan versi aku ini bisa dirilis ke luar negeri juga he he..” ungkap artis kelahiran 11 Juni 1990 ini sembari tertawa. (ali)