Wednesday, 14 November 2018

Kisah Hidup Madonna Diangkat ke Layar lebar

Rabu, 26 April 2017 — 11:15 WIB
Madonna. (reuters)

Madonna. (reuters)

KESUKSESAN “Queen of Pop” Madonna di industri musik, membuat penulis naskah Elyse Hollander tertarik untuk mengulik kehidupan sang diva menjadi sebuah dan menuangkannya dalam tulisan. Bahkan, Universal Pictures sudah bersiap untuk mengangkat tulisan tersebut ke layar lebar dalam bentuk film biografi.

Melansir Hollywood Reporter, naskah berjudul ‘Blond Ambition’ bahkan memuncaki Black List 2016 (Peringkat untuk naskah film yang belum diproduksi).

Universal menunjuk produser ‘Fifty Shades of Grey’, Michael De Luca, untuk menjadi produser biopik Madonna ini.  De Luca akan bekerjasama dengan Brett Ratner dari RatPac Entertainment dan John Zaozirny dari Bellevue Productions.

Namun, belum ada sutradara yang ditunjuk untuk mengolah film tyersebut.

Namun, kabarnya Madonna sangat marah ketika mendengar rencana tersebut. ia merasa tak ada yang meminta ijin kepada dirinya terkait penulisan tentang hidupnya yang dijadikan film.

“Tidak ada yang tahu apa yang saya tahu dan apa yang saya lihat. Hanya saya yang bisa menceritakan cerita [hidup] saya,” ungkap Madonna dengan tegas, melalui akun Instagram. Menurutnya, orang lain yang mencoba menceritakan itu adalah “penipu dan bodoh.”

Madonna memang memiliki kisah hidup yang menarik. Mulai dari kedatangannya ke New York untuk mengejar mimpi menjadi seorang penari profesional pada tahun 1978, hingga akhirnya ia memutuskan untuk menyanyi dan menulis lagu.

Album debut Madonna dirilis pada 1983 dengan mengandalkan lagu berjudul Holiday, Borderline, dan Lucky Star. Setahun berselang, Madonna kembali merilis album dengan nama Like a Virgin. (embun)