Thursday, 14 December 2017

Ada yang Menduga Korban Jambret

Motor Serempetan, Bayi Dibonceng Ibu Tewas

Rabu, 26 April 2017 — 17:48 WIB
Petugas Lakalantas dan Reskrim Polres Serang Kota melakukan olah TKP kecelakaan yang merenggut balita

Petugas Lakalantas dan Reskrim Polres Serang Kota melakukan olah TKP kecelakaan yang merenggut balita

SERANG (Pos Kota) – Ahmad Husen, bayi berusia 1 tahun, tewas setelah terjatuh dari motor Honda A 6950 GV, di Jalan Raya Gunungsari – Mancak, Kampung Lialang, Desa Sukalaba, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Serang.

Motor Honda matic yang dikendarai Lilis, 32, ini tersungkur setelah berserempetan dengan motor jenis Yamaha Zupiter yang tidak diketahui nopolnya, Rabu (26/4). Namun warga menduga, Lilis adalah korban penjambretan.

Diperoleh keterangan, motor honda yang dikendarai Lilis membonceng anak balitanya ini sebelum kecelakaan terjadi meluncur dari arah Gunungsari ke arah Mancak. Entah bagaimana penyebabnya, setiba di lokasi, motor yang dikendarai Lilis ini bersenggolan dengan motor jenis Yamaha Zupiter hingga oleng dan jatuh. Usai bersenggolan, pengendara Yamaha melarikan diri.

Ahmad Husen yang ada dalam gendongan itupun ikut tersungkur jatuh menghantam badan jalan. Bocah balita inipun luka serius pada kepala hingga nyawanya tak dapat tertolong. Sedangkan Lilis, ibundanya menderita luka berat. Korban Lilis dan bayinya oleh petugas Lakalantas dan warga segera dilarikan ke RSUD dr Drajat Prawiranegara Kota Serang.

Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin membenarkan kejadian tersebut. Dalam kaitan itu, Kapolres menegaskan hasil olah TKP, kasus yang menimpa Lilis dan bayinya ini adalah kecelakaan lalulintas.

“Bukan penjambretan tapi kecelakaan karena barang-barang korban juga masih ada. Korban sendiri belum dapat dimintai keterangan karena masih dalam perawatan. Untuk pelaku masih kita lakukan penyelidikan,” kata Kapolres. (haryono)