Saturday, 21 September 2019

Nama Fanclub MOMOLAND Terinspirasi Komidi Putar

Rabu, 26 April 2017 — 10:26 WIB
MOMOLAND. (ist)

MOMOLAND. (ist)

GRUP MOMOLAND, akhirnya mengumumkan nama resmi fanclub mereka. Hal tersebut dilakukan saat mereka menjadi tampil di KST V app bertajuk ‘Awesome Comeback Live’.

Salah satu personel MOMOLAND, Jane, menyebutkan jika nama fanclub grupnya adalah ‘Merry-G0-Round.’ Menurutnya, pemilihan nama tersebut terinspirasi dari salah satu wahana permainan yang disukai banyak orang.

“Merry – GO-Round adalah komidi putar. Sejak debut, kita semua tahu jika grup ingin semua usia dan gender menikmati musik kami. Ketika kau pergi ke taman bermain, komidi putar merupakan wahanan yang bisa dinikmati semua orang. Nama fanclub kami berdasarkan hal tersebut, kami mau semua orang menikmati MOMOLAND,” jelas Jane dilansir Soompi, Rabu (26/4/2017).

Nacy, personel MOMOLAND lainnya menambahkan. “Ada makna lain. Artinya, sekali kau menaiki/menikmatinya, kau tidak bisa berhenti. Tidak ada jalan keluar,” ucapnya.

Saat ini, MOMOLAND diawaki sembilan orang dan diproduseri oleh Doublekick Company dan hari ini, Rabu (26/4/2017) mereka merilis ‘Wonderful Love’ tepat pukul 12.00 siang waktu Korea Selatan. (embun)