Thursday, 21 September 2017

Tewas Gantung Diri Wanita Ini Dibawa Suami ke Rumah Sakit

Kamis, 27 April 2017 — 7:52 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA (Pos Kota) – Ibu rumah tangga tewas gantung diri di rumahnya Kampung Beting, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Rabu (26/4). Aksi bunuh diri itu diketahui anggota Polsek Koja setelah korban Puji Lestari, 30 berada di RS Pelabuhan Tugu.

“Kami mengetahui gantung diri itu dari pihak rumah sakit pelabuhan yang mengabarkan bahwa ada seorang wanita di rumah sakit tewas karena bunuh diri,” kata Kapolsek Koja Kompol Supriyanto.

Dikatakan, jenazah korban berada di rumah sakit ternyata dibawa suaminya, Cecep Sukroni, 33. Suami korban membawa ke rumah sakit tersebut menduga nyawa istrinya bisa diselamatkan.

“Dari hasil identifikasi di tubuh korban tidak ditemukan bekas tanda-tanda penganiayaan,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan suami korban mengatakan, istrinya ditemukan sudah gantung diri sekitar pukul:17.25 WIB saat pulang kerja. Saat ditemukan korban tergantung di tembok kamar dengan menggunakan syal warna hitam terikat di antara pentilasi udara.

“Suami korban pulang kerja kemudian pintu dalam keadaan terkunci setelah di hubungi tidak ada jawban. Selanjutnya pintu di dobrak dan ditemukan korban dalam keadaan menggantung di tembok kamar,” jelas Kapolsek.

Karena panik sang suami langsung menurunkan korban dari gantungan dan dibantu tetangga, jasat korban dibawa ke RS Pelabuhan Tugu dan oleh dokter korban dinyatakan meninggal dunia. “Untuk memastikan korban meninggal jenazahnya dibawa ke RSCM untuk di outopsi,” katanya. (Ilham)