Friday, 16 November 2018

Warga Banjiri Balaikota, Ahok: Mau Nungguin, Silakan

Kamis, 27 April 2017 — 13:06 WIB
Suasana Pendopo Balai Kota siang ini.(ikbal)

Suasana Pendopo Balai Kota siang ini.(ikbal)

JAKARTA (Pos Kota) – Pendopo Balaikota Jakarta hingga siang ini, masih penuh dengan warga yang datang. Mereka masih setia menunggu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama keluar menemui mereka. Ratusan warga itu menyemut di depan pintu masuk sambil mengintip dari kaca pintu maupun jendela.

Suasana sempat riuh saat warga di halaman pendopo melihat Ahok yang keluar ruangannya. Warga pun bersorak memanggil namanya. Namun Mantan Bupati Belitung Timur ini belum dapat menemui warga karena kesibukannya.

Ahok sendiri mengaku tidak bisa melarang kedatangan warga ke Balai Kota Jakarta. Banyaknya warga pun diakui Ahok tidak mengganggu kinerjanya sebagai gubernur.

“Kita kerja saja. Orang mau nungguin, silakan. Nggak bisa larang juga saya. Toh katanya saya yang suruh datang kok. Bunga juga saya yang pesan, beli, katanya,” ujarnya di Balaikota, Kamis (27/4/2017).

Sejak dinyatakan kalah dalam Pilkada DKI Jakarta versi hitung cepat atau quick count, Balai Kota selalu ramai dengan warga yang diduga pendukung Ahok-Djarot. Mereka datang untuk memberikan dukungan dan semangat. Selain pendukung dan simpatisan, karangan bunga juga mebanjiri kantor gubernur itu. Hingga hati ini tercatat lebih dari 1.500 karangan bunga yang dialamatkan ke Balaikota Jakarta. (ikbal/yp)