Saturday, 25 November 2017

Lia Waode Langganan Akting Horor

Jumat, 28 April 2017 — 7:21 WIB
Lia Waode (instagram)

Lia Waode (instagram)

JAKARTA (Pos Kota) – Lia Waode kembali membintangi film horor. Setelah Suster Ngesot, Angker, Misterius, kini mantan komedian Lenong Bocah ini kembali main di film misteri, The Curse yang sedang diputar di bioskop.

“Gue juga bingung, sejak bocah dibekelin ngebanyol, suka komedi, tapi di film gue malah langganan genre horor, serem-serem. Tantangan gue makin banyak deh. Biasanya ngelawak, konyol, jadi serem-serem, ketakutan,” ujar adik dari Chika Waode ini.

Entah karena sering main film horor atau faktor keturunan, artis 32 tahun ini mengaku bisa melihat makhluk halus.

“Mungkin faktor keturunan dari kakek kali. Gue juga bingung, seolah-olah gue punya indra ke enam untuk ngeliat mahkluk halus. Tapi ngga bisa terus-terusan. Hanya pada waktu-waktu tertentu aja,” jelasnya. Dia juga pernah melihat pocong. “Sampe gue trauma,” akunya.

Apa mau jadi paranormal? Lia tertawa. “Nggak lah, gue tetap artis, nyari duit dari kerja sebagai pemain film, sinetron, ngemsi sampai ngelenong. Gue kuatnya emang di komedi, tapi tawaran di luar itu juga gue sabet he he..” ungkap Lia yang berperan sebagai cewek lembut teman tokoh Shelina dalam film The Curse bersama Prisia Nasution dan Shareefa Daanish.

“Dari awal gue main film, semua horor. Enggak tahu muka gue yang horor atau gimana ya, nerima aja sih. Tapi gue nggak ngelepas komedi karena gue besar dari komedi. Mereka juga tahu Lia Waode itu komedi, tapi disini gue ngga bisa konyol,” beber Lia.

Meski begitu, artis yang sudah membintangi puluhan sinetron dan FTV ini mengaku tidak kapok main film horor. “Kalo ada tawaran, boleh, untung-untung horor komedi, jadi gue sekalian ngebanyol he he,” ungkap Lia. (ali)