Sunday, 17 December 2017

Angelina Jolie Akhirnya Ijinkan Brad Pitt Temui Keenam Anaknya

Sabtu, 29 April 2017 — 10:56 WIB
Angelina Jolie bersama Zahara, Pax, Shiloh, Knox dan Vivianne. (ist)

Angelina Jolie bersama Zahara, Pax, Shiloh, Knox dan Vivianne. (ist)

PERSETERUAN antara Angelina Jolie dan Brad Pitt, diperumit dengan perebutan hak asuh keenam anak mereka Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne, dan Knox. Namun, rupanya Jolie sudah sedikit melunak dengan memberikan kesempatan bagi Pitt untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak yang sementara ini masih berada di bawah pengasuhan Jolie.

In Touch melansir, keenam anak mereka mengunjungi kediaman sang ayah di Los Feliz, dekat Los Angeles, Amerika Serikat (AS), bersama dua pengasuh. Mereka juga sempat makan malam bersama di sebuah restoran.

“Mereka makan malam dalam satu meja. Brad tampak sangat menikmati waktu tersebut,” ujar seorang sumber. “Suasana saat itu sangat kacau karena anak-anak memesan makan yang berbeda-beda, tapi Brad sangat bersyukur karena sang juru masak dapat mengendalikan situasi tersebut,” lanjut sumber.

Seperti diketahui, Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt tujuh bulan lalu setelah terjadi pertengkaran hebat. Sempat bersitegang, namun kabarnya hubungan keduanya semakin membaik meski proses perceraian tetap berjalan. (embun)