Thursday, 24 May 2018

Selfi KDI Kaget Iwa K Ditangkap di Bandara Soetta

Selasa, 2 Mei 2017 — 7:14 WIB
Selfi KDI (ist)

Selfi KDI (ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Penyanyi dangdut Selfi KDI terkejut saat dimintai tanggapannya atas penangkapan mantan suaminya, Iwa Kusuma alias Iwa K, di Terminal 1A Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten, Sabtu (29/4) pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Penyanyi rap papan atas itu diduga membawa ganja dalam tiga linting rokok.

“Saya nggak menyangka. Sebab saat dulu masih bersama, saya nggak pernah ngeliat Iwa seperti itu,” ujar penyanyi bernama asli Selfi Nafilah ini. Artis 33 tahun yang bercerai dengan sang rapper tahun 2012 lampau itu, mengaku tahu dengan kasus Iwa dari tayangan televisi. “Kebetulan saya sedang berada di luar kota, kaget dan shock juga,” jelasnya.

Ditambahkan, “Rasanya ngga percaya kalau Iwa mengkonsumsi narkoba. Sebab saat dulu masih bersama, saya nggak pernah ngeliat Iwa (mengonsumsi ganja) seperti itu,” ujar Selfi.

Juara Dangdut Jawa Barat ini mengantakan, dia tidak begitu memperhatikan kondisi Iwa pasca perpisahan mereka. “Kita sama-sama sibuk dengan urusan masing-masing. Yang saya tahu, dia bahagia dengan isterinya,” ungkap Selfi

Elfi KDI, artis kelahiran Sukabumi, 12 April 1984 ini, menikah dengan Iwa K pada 4 Mei 2007 silam dan bercerai lima tahun kemudian, setelah dikaruniai seorang anak laki-laki.

Selfi hanya bisa prihatin atas kasus yang menimpa mantan suaminya itu. “Saya harap ini menjadi pelajaran berharga buat Iwa untuk lebih baik ke depannya. Semoga proses kasusnya cepat selesai dan kondisinya tetap baik-baik saja,” ungkap Selfi yang sempat merilis album duet campuran dangdut-rapp bertitel Yang Tak Terpisahkan saat bersama Iwa K.

“Mudah-mudahan cepat selesai, gak berkepanjangan, dan ikuti sesuai proses aja. Keluarga besar dia dan saya berharap yang terbaik, bisa buat Iwa untuk menata kehidupan lebih baik lagi, gitu,” beber penyanyi yang juga bermain dalam FTV Di Balik Nyanyian Rindu ini. (ali)