Tuesday, 25 September 2018

Mobil Dikendarai Mahasiswa Terbakar di Sunter

Rabu, 3 Mei 2017 — 20:44 WIB
nggota Polsek Tanjung Priok memeriksa kondisi mobil Ertiga yang ludes terbakar. (Ilham)

nggota Polsek Tanjung Priok memeriksa kondisi mobil Ertiga yang ludes terbakar. (Ilham)

JAKARTA (Pos Kota) – Mobil Ertiga dikemudikan seorang mahasiswa di Jalan Griya Utama Depan Hotel Holiday Inn Arah Kemayoran, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara hangus terbakar, Rabu (3/5).

Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, pengemudi mobil, Agung Santoso, 26 selamat setelah berhasil keluar saat muncul percikan api di bagian mesin mobil B 1351 TYL.

Asal api diduga dari kosleting. Akibat kebakaran itu arus lalu lintas arah Kemayoran sempat macet parah.

Mobil terbakar terjadi sekitar pukul:18.30 WIB, percikan api yang muncul dari bagian mesin tiba-tiba langsung membesar. Sang sopir yang saat itu ingin pulang ke rumahnya di kawasan Jakarta Timur spontan keluar.

Api kemudian dengan cepat membesar menghanguskan seluruh bagian mobil hingga tinggal rangka. Petugas pemadam kebakaran yang datang kelokasi menerjunkan 2 unit mobil DPK berhasil memadamkan api sekitar satu jam.

Hingga kini petugas pemadam kebakaran Jakarta Utara masih melakukan pendinginan dengan menyemprotkan zat kimia ke mobil yang terbakar. Akibat kebakaran itu, kerugian ditaksir Rp 200 juta.

“Pemilik mobil masih dimintai keterangannya. Asal api belum diketahui,” singkat Kapolsek Tanjung Priok Kompol France Siregar. (Ilham)