Monday, 23 July 2018

Zidane Beharap Real Madrid Bertemu Juventus di Final Liga Champions

Rabu, 3 Mei 2017 — 21:24 WIB
Zinedine Zidane pelatih Real Madrid  (reuters)

Zinedine Zidane pelatih Real Madrid (reuters)

SPANYOL– Real Madrid menang 3-0 atas Atletico Madrid membuat sang pelatih Zinedine Zidane yakin timnya masuk final meski masih ada laga leg kedua di kandang Atletico Madrid Kamis 11 Mei nanti.

Bahkan Zidane sudah berharap bahwa timnya bertemu Juventus di final Liga Champions yang bakal digelar 4 Juni 2017 di Stadion Millenium, Cardiff, Wales.

Pelatih asal Prancis ini sudah membayangkan akan bertemu Juventus yang Kamis dinihari nanti akan berhadapan dengan tuan rumah AS Monaco pada leg pertama semifinal .

Zidane berharap timnya akan menghadapi Juventus mantan klubnya.

Seperti diketahui Real Madrid telah memijakkan satu kakinya di partai final setelah berhasil menang dengan skor meyakinkan 3-0 atas Atletico Madrid di laga leg pertama semi-final Liga Champions, Rabu (3/5) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo menjadi bintang setelah berhasil mencetak hat-trick di laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu.Zidane merasa senang dengan kemenangan penting itu tapi ia paham timnya belum sepenuhnya lolos ke final.

“Kami senang dengan apa yang telah kami lakukan sejauh ini, tapi kami belum berada di final,” ujar Zidane kepada Mediaset Premium.

“Kami mencetak gol dan yang terpenting tidak kebobolan, tapi kami masih harus bermain di leg kedua pekan depan.”

Ketika ditanya siapa tim yang akan ia dukung, Zidane tidak menjawabnya secara eksplisit namun cukup menggambarkan harapannya.

“Anda sudah tahu tentang itu,” ujar Zidane dalam bahasa Italia sambil tersenyum.

Dalam karirnya sebagai pemain, Zidane pernah membela Juventus pada periode 1996 hingga 2001, sebelum hengkang ke Real Madrid dan pensiun di klub Spanyol itu pada 2006.(B)