Saturday, 20 January 2018

Jakmania Serbu Kota Bekasi Dukung Persija vs Madura United

Kamis, 4 Mei 2017 — 16:09 WIB
Sejumlah Suporter Persija Jakarta mulai berdatangan ke Stadion Patriot Bekasi.

Sejumlah Suporter Persija Jakarta mulai berdatangan ke Stadion Patriot Bekasi.

BEKASI (Pos Kota)— Persija tanding kembali di home base-nya, Stadion Patriot, Kota Bekasi, Kamis (04/5) sore ini diserbu  rombongan suporter Persija Jakarta atau The Jakmania.

Mereka  mulai bergerak dari sejumlah wilayah Bodetabek ke Stadion Patriot, Bekasi,  untuk menyaksikan laga lanjutan antara Macan Kemayoran Persija yang akan meladeni  Madura United, dalam lanjuta Liga 1.

Massa The Jakmania  memenuhi Stasiun KA Bekasi dan beberapa ruas jalan, di antaranya Jalan Kalimalang, dengan atribut kebanggaan mereka.  “ Rombongan dari Jakarta, Tangerang, Bogor dan Depok,” ujar Arul, 21, koordinator Jakmania Sawah Besar, yang menumpang Kereta Comuter lIne.

Menurut dia, transportasi yang murah dan aman serta lancar hanya comuter line, “Letak stadion Bekasi, deket dengan stasiun Ka jadi kami mendingan naik comuter line,” jelas Arul. Di sekitar Stadion Patriot Bekasi sudah tampak atribut The Jakmania beberapa jam jelang kick off pukul 18.30 WIB.

Panantauan Poskotanews.com, sekitar pukul 11.00 WIB, ratusan suporter Jakmania dengan atribut orange, berjalan kaki dari Stasiunb KA Bekasi ke arah barat yang jaraknya hanya 500 meter. (saban/win)