Thursday, 19 September 2019

Ditahan Imbang Sociedad, Sevilla Semakin Sulit Kejar Atletico Madrid

Sabtu, 6 Mei 2017 — 5:30 WIB
Carlos Vera (path_

Carlos Vera (path_

SPANYOL- Sevilla hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (6/5/2017) dinihari WIB.

Dengan hasil ini Sevilla bakal semakin menjauh dari Atletico Madrid di klasemen sementara. Pasalnya Sevilla dari 36 kali laga baru mengumpulkan 69 poin sedangkan Atletico Madrid sudah 71 dari 35 kali. Selisih keduanya bisa jadi enam poin jika nanti malam Atletico mampu mengalahkan tamunya Eibar.

Sementara Real Sociedad berada di posisi ketujuh dengan nilai 62.

Laga kedua tim berlangsung sengit sejak menit awal. Bahkan tuan rumah langsung mendapatkan tekanan dari Sociedad.

Meski demikian justru Sevilla yang membuka keunggulan pada menit ke-41 melalui kontribusi optimal Pablo Sarabia. Hingga babak pertama usai kedudukan 1-0 untuk tuan rumah.

Memasuki babak kedua, Sociedad terus berusaha mencari gol penyeimbang. Dan akhirnya berhasil pada menit ke-61 lewat gol balasan Carlos Vela yang menaklukkan gawang Sergio Rico.

Sevilla sebenarnya punya peluang untuk bisa memenangkan pertandingan selepas Sociedad bermain dengan sepuluh orang lantaran David Zurutuza menerima kartu merah pada menit ke-79. Tapi hingga akhir laga kedudukan tak berubah.(B)