Friday, 20 September 2019

Okky Lukman Menangis Tiap Hari

Sabtu, 6 Mei 2017 — 7:10 WIB
Okky Lukman (instagram)

Okky Lukman (instagram)

JAKARTA (Pos Kota) – Selama bulan Ramadan, Okky Lukman akan melunasi hutang masyarakat melalui program Mikrofon Pelunas Hutang, yang ditayangkan Indosiar setiap hari pukkul 18.00 WIB. Sebelummnya program ini sukses ditayangkan secara reguler.

“Di luar sana ‘kan banyak kisah masyarakat yang kekurangan dan punya hutang. Nah, melalui program ini, saya akan melunasi hutang mereka,” ujar Okky Lukman.

Selama syuting Mikrofon Pelunas Hutang, Okky mengaku kerap tak mampu menahan emosi kesedihan, melihat nasib peserta yang mengenaskan. “Selalu menangis setiap hari. Nggak tega,” katanya. “Yang pasti acara ini membuka hati kita semua, bahwa di luar sana banyak orang yang tidak seberuntung kita,” tambah mantan personil Lenong Bocah asuhan Aditya Gumai ini.

Begitu menyentuhnya acara tersebut, kata Okky, sehingga mengundang banyak Hamba Allah yang membantu memberikan sumbangan. Maka, saat ditayangkan Ramadhan nanti, Okky berharap makin banyak masyarakat yang membantu mereka yang terlibat utang. “Program ini juga mengajarkan pada kita untuk nggak berutang,” imbuhnya.

Setiap episode menampilkan dua peserta. Mereka menceritakan bagamaina bisa terlilit utang. Kemudian mereka harus menyanyi dan dinilai oleh juri yang terdiri dari 2 juri tetap Soimah, Titi DJ dan 1 juri tamu yang berganti setiap episod. (ali)