Friday, 24 November 2017

Demi Kelancaran Persalinan, Beyonce Pindah Rumah

Senin, 8 Mei 2017 — 11:35 WIB
Beyonce. (Instagram @beyonce)

Beyonce. (Instagram @beyonce)

BAYI dalam kandungan Beyonce Knowles akan segera lahir. Untuk mempermudah proses persalinan, Beyonce memutuskan untuk menyewa sebuah rumah mewah yang berada tak jauh dari Rumah Sakit Cedars Sinai di Los Angeles.

Menurut sumber seperti dilansir Ace Showbiz, suami Beyonce, Jay-Z bahkan dilanda kepanikan jelang proses kelahiran anak keduanya tersebut. “Dia menjadi super panik. Bahkan sebelum mereka pindah rumah,” ucap sumber.

Keluarga selebritas ini bahkan kabarnya tertekan lantaran tidak memiliki tempat tinggal tetap saat ini. “Beyonce telah memutuskan jika ia ingin bayi kembarnya nanti dilahirkan di Cedars. Dan ia mau Jay-Za segera membeli rumah di sekitar Cedars, agar sekembalinya dari rumah sakit mereka tak perlu menginap di hotel,” ucap sumber. “Beyonce ingin semuanya sempurna, tapi selalu saja ada yang salah,” sambungnya.

Selain rumah, kekhawatiran pelantun ‘Listen’ ini juga berasal dari sang ayah, Matthew Knowles. Ia tak ingin ayahnya tersebut muncul saat ia melahirkan nanti. “Dia tidak ingin ayahnya berada dekatnya di hari spesialnya nanti. Dia sangat berharap jika segalanya berjalan sempurna.” ujarnya.

Seperti diketahui, hubungan Beyonce dan sang ayah memang tidak harmonis semenjak perceraian orang tuanya pada 2011. Perceraian itu kabarnya juga memutus hubungan profesional Mathew dan Beyonce sebagai artis dan manajer. (embun)