Tuesday, 20 November 2018

Apink Patahkan Kutukan Tujuh Tahun

Selasa, 9 Mei 2017 — 9:01 WIB
A Pink. (ist)

A Pink. (ist)

SEMPAT membuat khawatir penggemar terkait nasib Apink yang habis masa kontraknya, APink akhirnya mengkonfirmasi jika mereka telah memperpanjang kontrak dengan agensi. Ini juga sebagai bukti jika Apink berhasil mematahkan kutukan tujuh tahun.

“Kami menentukan pilihan lumayan cepat karena kami tak memiliki waktu yang cukup banyak untuk memikirkan tentang hal itu. Kami banyak membicarakan hal tersebut (perpanjangan kontrak) dan memilih untuk melanjutkan promosi sebagai APink”, tutur pemimpin grup, Chorong.

Chorong pun menjelaskan, jika bukan perkara mudah untuk memutuskan akankah mereka melanjutkan Apink atau fokus pada karir solonya. Namun ternyata, seluruh personel memilih untuk mempertahankan Apink meski harus bekerja keras membagi waktu dengan kegiatan individu mereka.

“Aku rasa anggota yang saat ini aktif sebagai aktris juga ingin terus bersama APink. Sejujurnya, tak mudah untuk melakukan keduanya dan mereka harus mengorbankan salah satunya. Namun aku pikir, mereka sangat memperhatikan grup,” jelas  Chorong. (embun)