Sunday, 15 September 2019

Ahok Dipindah ke Tahanan Brimob, Karangan Bunga pun Berdatangan

Rabu, 10 Mei 2017 — 9:54 WIB
petugas bersama pengirim bunga menata kirimian bunga untuk ahok di depan Mako Brimob (Angga)

petugas bersama pengirim bunga menata kirimian bunga untuk ahok di depan Mako Brimob (Angga)

DEPOK (Pos Kota) – Setelah Basuki Thaja Purnama alias Ahok dipindahkan ke rumah tahanan Mako Brimob Kelapa Dua Depok, sejumlah karangan bunga dari pendukung Ahok mulai berdatangan menghiasi halaman Mako Brimob.

Berdasarkan pantauan Pos Kota di lokasi sekitar pukul 09:15 wib, sudah ada dua karang bunga dan satu vas bunga diantarkan oleh tukang bunga asal Depok ditujukan buat Ahok.

Pengantar karangan bunga, Acih,35, mengatakan bahwa dirinya hanya ditugaskan untuk mengantarkan karangan bunga yang telah dipesan warga.

“Pengirim karangan bunga untuk pak Ahok atas nama IMS Toraya dengan nama pengirim global,”ujarnya kepada wartawan saat menurunkan karang bunga di gerbang utama Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Rabu (10/5/2017) pagi

Tertulis pesan pada karangan bunga “Yang Terkasih Pak Ahok Tuhan Menjagamu Dalam Suka Duka dan Bersinar Terang Baginya, oleh IMS Toraya nama Naomi. Lisda, Dayanti, Selvy, Rita, Saphee, Lia, dan Lisu”.

Selain itu sampai berita ini diturunkan masih belum ada keterangan dari pihak Brimob terkait penahanan Ahok setelah divonis dua tahun penjara.

Sebelumnya Ahok ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, namun dengan pertimbangan dan alasan keamanan, Rabu dinihari Ahok dipindah ke Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

(angga/sir)