Tuesday, 17 October 2017

Ditinggal Istri Pulkam Hamili Gadis Tetangga

Rabu, 10 Mei 2017 — 7:35 WIB
sosor

URUSAN perempuan, Bun Yani, 26, memang ahlinya. Umur segitu sudah tiga kali ganti istri. Tapi itu belum cukup. Saat istrinya pulkam (pulang kampung), diam-diam dia nyatroni ABG anak tetangga. Skandalnya baru ketahuan setelah Rika, 16, hamil 4 bulan. Tentu saja istrinya jadi mencak-mencak. Memang bakatnya sih.

Waspadalah jika mencari pasangan hidup. Sebisa-bisa hindari lelaki atau perempuan yang jadi duda atau janda karena perceraian. Salah-salah itu memang sudah karakternya, tukang kawin. Apa mau sampeyan menjadi korban yang kesekian kalinya? Dipermainkan pasangan hidup itu sakitnya sampai di sini lho………..

Meski pekerjaan sehari-harinya jadi pengemudi speedboat, tapi Bun Yani tak pernah puas dalam urusan wanita. Sudah merasakan yang ini, pengin mencoba yang lain lagi. Setelah tahu rasanya, kembali kepengin yang lain. Padahal sebetulnya sih, perempuan itu seperti biskuit, bentuknya bisa macam-macam, tapi rasanya sama saja.

Dengan istri yang sekarang, Bun Yani sudah punya dua. Itu merupakan istri ketiga, setelah menceraikan kedua istri terdahulu. Tapi rupanya sang istri tak peduli dengan curikulum vitae suaminya, sehingga serusak apapun, yang penting tampan, santun, pintar bicara dan seiman.

Padahal beberapa tahun jadi istri Bun Yani, ada indikasi kuat bahwa suaminya demen main perempuan. Karenanya dia lebih sering pulang ke rumah orangtuanya, untuk mengungsikan hatinya yang luka. Jadi mirip lagunya Betharia Sonatha dulu, tapi kali ini nggak pakai uwo-uwoooo……

Ternyata sering pulang kampungnya istri, justru dimanfaatkan Bun Yani untuk memacari Rika, anak tetangganya di Kelurahan Tenun, Kecamatan Samarinda Seberang. Karena Bun Yani memang ganteng, santun dan seiman, si ABG langsung mau saja, termasuk diajak berbuat mesum. Tempatnya bisa di mana saja, bisa di rumah, bisa di hotel. Soalnya Bun Yani punya prinsip: biarla maju perutnya, yang penting bahagia pacarnya.

Dan itu benar-benar terjadi. Beberapa bulan pacaran, tahu-tahu perut ABG itu menggelembung dengan usia janin 4 bulan. Tentu saja orangtuanya kaget demi melihat ulah Bun Yani yang penggila wanita itu. Langsung Bun Yani ditangkap dengan pasal penodaan gadis di bawah umur.

Uniknya, yang dinodai seneng-seneng saja tuh. (JPNN/Gunarso TS)