Friday, 20 October 2017

Jawaban Bijak Shandy Aulia Soal Momongan

Kamis, 11 Mei 2017 — 10:40 WIB
Mesranya Shandy Aulia dan suami, David Herbowo. (Instagram @shandyaulia)

Mesranya Shandy Aulia dan suami, David Herbowo. (Instagram @shandyaulia)

SETELAH enam tahun menikah, Shandy Aulia kerap diberondong pertanyaan seputar momongan. Ya, memang sudah lama Shandy dan suaminya, David Herbowo, menanti kehadiran anak untuk melengkapi keluarga kecil mereka.

Shandy pun memberikan jawaban bijak atas pertanyaan yang kerap dilontarkan kepada dirinya tersebut. “Banyak yang bertanya pada saya lewat e-mail, DM comment dan lain-lain… kok belum punya anak padahal menikah sudah lama? Kok masih bisa senyum? Kok masih bisa santai? Kok gak panik? Kok ga usaha ? Atau mungkin ada pasangan yang mengalami pertanyaan yang sama hingga males atau capek jawabnya,” ujar Shandy di akun Instagramnya, @shandyaulia.

Lebih lanjut, pemain fil ‘Eiffel I’m In Love’ tersebut mengatakan jika segala sesuatu yang terjadi pada dirinya, psuami dan pernikahan adalah atas kehendak Tuhan. Ia memilih untuk mensyukuri apa yang telah dapat saat ini, yaitu pernikahan yang membawa kebahagiaan.

Kami menggantungkan kebahagian kami pada Tuhan. Dengan cara menikmati setiap berkat yang Tuhan berikan seperti pernikahan kami yang di berikan Tuhan. Menjaga keharmonisan pernikahan kami hingga maut memisahkan,” ucapnya.

Seprti diketahui, Shandy Aulia menikah dengan David Herbowo di Bali pada 12 Desember 2011. (embun)