Wednesday, 19 December 2018

Persija Janji Tekuk Mitra Kukar

Minggu, 14 Mei 2017 — 10:14 WIB
logi-liga1

JAKARTA (Pos Kota) – Persija siap mengaum setelah di tiga pertandingan mengalami keterpurukan. Demikian tekad pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

Untuk itu, dalam menghadapi Mitra Kukar, Minggu, (14/5) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Teco mengaku ingin meraih kemenangan. “Kita kalah dalam tiga pertandingan terakhir, semua sedih. Saya ingin bangkitkan moral pemain. Pemain harus punya motivasi. Saya bicara sendiri sendiri dengan pemain, mereka mau menang. Ini situasi buruk, kita ingin menang. Semua pemain sudah benar-benar kerja keras,” ucap pelatih asal Brasil ini, kemarin.

Selain itu, Teco menanggapi tekanan dari suporter, Jakmania yang belakangan ramai melontarkan kritik. Menurutnya, kemenangan menjadi jawaban dari persoalan yang dialami Persija selama ini.
“Bukan suporter saja (yang ingin menang), dari manajemen, semua mau menang. Kita sudah main dua kali di Patriot. Semua Jakmania ingin menang,” ujar Teco.

“Ini biasa di sepakbola. Menang, seri, kalah, evaluasi. Kita evaluasi tim lebih bagus di depan. Saya punya 1 tahun kontrak di Persija, saya mau full. Saya butuh support dari manajemen,” katanya. (rizal/bu)