Tuesday, 18 September 2018

Marsha Timothy Bikin Kuda Birahi

Senin, 15 Mei 2017 — 7:13 WIB
Foto Instagram

Foto Instagram

JAKARTA (Pos Kota) – Marsha Timothy, 38, seakan tak percaya bahwa sosoknya sebagai janda si pemenggal kepala perampok dalam film Marlina: The Murderer in Four Acts atau Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak, berhasil masuk program Quinzaine des realisateurs (Directors’ Fortnight) di Festival Film Cannes 2017, Perancis.

Itu berarti sosoknya akan ditonton di festival film Cannes di Perancis mulai 18 sampai 28 Mei nanti dan berlanjut akan diputar di Italia, Belgia dan Swiss.

Film itu menjadi satu-satunya film panjang dari Asia Tenggara yang terseleksi, sekaligus menjadi film panjang keempat Indonesia yang terseleksi dalam festival film tersebut.

“Aku nggak nyangka dan tentu aja aku bangga banget. Setelah suting susah-payah, mulai belajar naik kuda, jatuh, terluka, terkilir bahkan sampai dibirahiin sama kuda, film ini bisa menembus internasional,” ujar Marsha.

Selama suting di film besutan sutradara Mouly Surya di Sumba, Nusa Tenggara Timur, Marsha merubah karakternya menjadi perempuan yang ganas, garang dan sadis.

“Sosok Marlina adalah kisah nyata. Saat membaca skenario dan menerima peran Marlina, aku udah prediksi bakal banyak kesulitan yang akan aku hadapi, terutama dalam hal menunggang kuda,” ungkap isteri aktor Vino G. Bastian ini.

Tak ayal lagi, terjatuh berkali-kali, terkilir dan terluka menjadi langganan hari-hari Marsha selama suting. Dia menunggang kuda tanpa pelana dan naik motor trail di padang ilalang. “Aku makin tertantang dan nggak mau gagal,” tegasnya.

Imej Marsha yang selama ini terkesan lembut dan anggun, drastis berubah menjadi sangar dan sadis!

Karakter Marlina hanyalah sebuah kebutuhan cerita. “Akibatnya sekarang aku jadi suka olahraga naik kuda he he..” ungkap pemain film eksyen The Raid 2: Berandal ini.

“Dan suting di Sumba menjadi kenangan yang sangat berkesan,” imbuhnya.
Kini, Marsha bersiap menuju Prancis bersama dengan kru dan beberapa artis yang membintangi film Marlina. (ali)