Monday, 24 September 2018

Ribuan Anak Serbu Audisi The Voice Kids Indonesia Musim 2

Senin, 15 Mei 2017 — 14:23 WIB
Antrean Audisi The Voice Kids Musim 2 tampak mengular. (ist)

Antrean Audisi The Voice Kids Musim 2 tampak mengular. (ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Ribuan anak dari Jabodetabek menyerbu audisi ‘The Voice Kids Indonesia Musim Kedua’, di MNC Tower 3 GlobalTV, di Jakarta  pada Sabtu dan Minggu (13 -14 Mei 2017). Dengan harapan menjadi terkenal, mereka berusaha maksimal di hadapan juri penilai untuk memperlihatkan kemampuan olah vokal mereka.

“Ini kali kedua kita adakan ajang The Voice Kids Indonesia. Musim pertama diadakan tahun lalu yang mendapat sambutan bagus dari pemirsa,” kata Deasy, produser The Voice Kids Indonesia. “Anak-anak itu punya impian, maka kita berusaha mewujudkan impian mereka itu,” tambahnya.

The Voice Kids Indonesia tercatat menjadi ajang pencarian bakat penyanyi terbesar, karena telah diminati oleh 3200 pendaftar dari seluruh Indonesia di musim pertama. “Pada audisi Jakarta kita menargetkan 4 ribu anak ikut ambil bagian,” kata deasy.

Nantinya, mereka yang lolos ke babak selanjutnya, akan berhadapan dengan tiga coach, yaitu Beby Romeo, Agnez Month dan Tulus. Ketiga coach ini akan memilih peserta yang terbaik untuk dilatih, kemudian berlaga di babak final.

“Pemenangnya selain dikontrak rekaman, juga mendapatkan hadiah tabungan pendidikan dan hadiah lainnya.

The Voice Kids Indonesia adalah ajang pencarian bakat penyanyi muda berusia 9 hingga 15 tahun,  hasil kerja sama GlobalTV dengan Talpa Media. Program ini dikembangkan dari program serupa di Belanda, The Voice Kids. (embun)