Monday, 20 November 2017

Chelsea Terus Pantau Radja Nainggolan

Selasa, 16 Mei 2017 — 6:42 WIB
Radja Nainggola pemain AS Roma (reuters)

Radja Nainggola pemain AS Roma (reuters)

INGGRIS – Memperkuat daya dobrak lini depan, Chelsea membidik dua pemain AS Roma. dengan mengirimkan pemandu bakat untuk memantau dua pemain Roma, Antonio Rudiger dan Radja Nainggolan.

Menurut Tuttomercatoweb, perwakilan Antonio Conte itu, berada di Stadion Olimpico guna mengamati dua pemain incaran Chelsea yaitu bek tengah Rudiger dan gelandang Radja Nainggolan.

Keduanya memang berulang kali dikaitkan dengan kabar kepindahan ke Stamford Bridge, dan menolak meninggalkan Roma pada bursa transfer musim panas lalu.

Kendati demikian, situasi di Roma bisa berubah menyusul kontrak pelatih Luciano Spalletti yang akan berakhir pada Juni ini dan belum jelas siapa sosok pengganti Spalletti pada musim depan.

Roma juga masih bertarung dengan Napoli guna memperebutkan posisi kedua klasemen Serie A sebagai jaminan klub agar lolos langsung ke putaran utama Liga Champions musim depan.
Keberhasilan Roma lolos langsung ke Liga Champions dan keputusan pelatih baru Roma tentunya akan menjadi kunci transfer kedua pemain itu ke Chelsea menurut warta Football Italia.(john)