Tuesday, 18 September 2018

Firza Husein Masih Diperiksa Hingga Sore Ini

Selasa, 16 Mei 2017 — 15:17 WIB
Firza Husein setiba di Polda Metro Jaya.(yendhi)

Firza Husein setiba di Polda Metro Jaya.(yendhi)

JAKARTA (Pos Kota) – Firza Husein, hingga pukul 15.00 WIB masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Selasa, (16/5/2017).

Aziz Yanuar, kuasa hukum Firza Husein mengatakan, saat ini kliennya masih menjalani pemeriksaan dengan dicecar beberapa pertanyaan terkait kasus yang menjeratnya. Ia pun belum mengetahui kapan Firza akan selesai diperiksa.

“Belum selesai,” katanya singkat kepada Poskotanews melalui pesan WhatsApps, Selasa, (16/5/2017).

Ia menjelaskan, Firza juga ditanyakan seputar isi berita acara pemeriksaan Kak Emma. “Seputar isi BAP Emma di corak-corak, dikroscek,” tandasnya.

Selain Firza, penyidik juga sempat melakukan pemeriksaan terhadap Kak Emma. Namun, ia hanya diperiksa sebentar lantaran penyidik tinggal melengkapi berkas pemeriksaan yang pertama.

Bahkan kedatangan dan kepergian Emma dari gedung Ditreskrimsus luput dari perhatian awak media lantaran ia datang lebih awal dari jadwal yang telah ditentukan oleh penyidik.

Satu atau dua pertanyaan. Cuman untuk melengkapi berkas doang. (Pertanyaan) itu penyidik yang lebih tahu,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.
(yendhi/sir)