Friday, 20 October 2017

Sekjen Kemhan Resmikan Perumahan Prajurit di Tajur Halang

Selasa, 16 Mei 2017 — 10:57 WIB
Sekjen Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI, Laksdya TNI Dr. Widodo meninjau unit rumah yang sudah dibangun (angga)

Sekjen Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI, Laksdya TNI Dr. Widodo meninjau unit rumah yang sudah dibangun (angga)

DEPOK (Pos Kota) – Sekjen Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI, Laksdya TNI Dr. Widodo meresmikan perumahan untuk anggota dan sipil di Jalan Raya Citayam, Desa Raga Mukti, Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Selasa (16/5/2017) siang.

“Peresmian untuk anggota dan sipil di Perumahan Green Citayam City adalah salah satu wujud program sejuta rumah Nawacita Presiden Joko Widodo,” ujarnya usai meninjau lokasi perumahan.

Widodo menyebutkan perumahan yang baru diresmikan memiliki luas sekitar 40 hektare ini merupakan meski murah juga memiliki standar rumah pada umumnya.

“Perumahan Green Citayam City ini digarap oleh PT. Green Contruction City. Yang nanti perumahan ini bisa diperuntukan untuk anggota tentara, Polri, maupun sipil dengan harga yang terjangkau namun kondisi bangun baik,” kata laksamana bintang tiga ini.

Sementara untuk kapasitas unit rumah yang dapat dibangun yaitu ada 1800 unit dan sudah ada beberapa yang sudah terpesan.

“Fasilitas perumahan yang bakal diberikan berupa akses yang mudah dan dekat dengan stasiun kereta, masjid, pom bensin, ruko, serta penunjang fasilitas kebutuhan lainnya akan dibangun,” katanya.

“Diharapkan kedepan para prajurit dengan memiliki tempat tinggal dapat lebih mensejahterakan sebagai salah satu membangun infrastruktur dan menjadi yang lebih baik lagi.”

(angga/sir)