Thursday, 22 February 2018

Suporter Chelsea Membuat Istri Conte Menangis

Selasa, 16 Mei 2017 — 8:03 WIB
Elisabetta Muscarello dan anaknya Conte tampak bahagia di tribun VVIP Stadion Stamford Bridge (reuters)

Elisabetta Muscarello dan anaknya Conte tampak bahagia di tribun VVIP Stadion Stamford Bridge (reuters)

INGGRIS– Suporter Chelsea memang terkenal sangat fanatik. Mereka sangat menghargai pemain maupun pelatih. Apalagi jika mampu menghasilkan trofi. Dan inilah yang dirasakan oleh Antonio Conte.

Seperti yang terlihat pada saat Chelsea menjamu Watford di Stamford Bridge, Selasa dinihari tadi. Meski sudah tidak berpengaruh karena sudah juara namun Chelsea tetap ngotot untuk meraih kemenangan.

Dan hal ini membuat suporter semakin sayang sama klub. Mereka pun terus bernanyi dan bernanyi.

Tidak itu saja, penonton yang memenuhi stadion juga membuat chant indah yang dinyanyikan oleh nyaris seluruh suporter. Bahkan sebelum laga dimulai mereka terus mengelu-elukan pemain dan sang manajer asal Italia itu.

Sikap penonton itu membuat Elisabetta Muscarello, istri Conte tak kuat menahan tangis. Ia sanga tersentuh mendengara chant indah yang dinyanyikan seluruh suporter Chelsea di Stamford Bridge, dalam duel kontra Watford.

Pemandangan mengharukan itu tampak jelas ketika kamera menyorot reaksi istri Conte, Elisabetta Muscarello,di tribun VVIP. Ia tampak menangis terharu mendengar chant sanjungan untuk sang suami.

Tampak juga anaknya memegang poster yang bertuliskan The Confather, bukan Goodfather seperti biasanya. Conte sendiri yang tak lama kemudian tampil di pinggir lapangan. Ia mendatangi tempat istri dan anaknya duduku sambil melambaikan tangan. Conte juga membalas chant indah itu dengan bertepuk tangan tanda terima kasih.

Tangisan Elisabetta atas chant supoter tim asuhan suaminya ini, bukan jadi yang pertama. Dahulu di musim perdananya melatih Juve, sang istri juga pernah menangis terharu akibat chant Juventini untuk Conte karena sukses hadirkan gelar Scudetto perdana usai Calciopoli.(B)