Tuesday, 23 May 2017

Jomblo Bersuami Pengusaha Istri Balik ke Habitat Lama

Rabu, 17 Mei 2017 — 6:55 WIB
samagil

JADI bini pengusaha sukses, Indah, 35, malah menjadi jomblo sepanjang waktu. Bekas pramugari dan foto model itu kemudian main WA-nan dengan teman-teman di habitat lama. Eh, kebablasan, Indah jadi “piala bergilir” yang dipakai Oom-Oom dari hotel ke hotel. Suami, Indra, 40, langsung menceraikannya.

Setiap wanita selalu mendambakan suami ganteng dan kaya. Setelah kesampaian, apakah selalu bahagia? Belum tentu juga. Banyak yang tersiksa, karena suami terlalu ketat mengatur bini. Begitu ada peluang, istri pun kabur bagaikan kuda lepas dari kandangnya. Dia mendambakan kebebasan lama yang selama ini terampas darinya.

Ny. Indah warga Gubeng Kertajaya (Surabaya) ini memang dikaruniai wajah cantik dan bodi seksi. Maka sejak remaja selalu jadi uberan anak muda. Melamar jadi pramugari udara, diterima. Jadi fotomodel juga laku keras. Sadar akan nilai plus di wajahnya, Indah mulai mengkomersilkan dirinya. Artinya boleh orang mengagumi dan menikmati tubuhnya, tapi harus bayar sekian juta.

Bagi orang berduit, tak peduli bolehnya dari korupsi , keluar uang barang Rp 1-2 juta sekali kencan dengan wanita, nggak masalah. Selain memburu kenikmatan, mereka juga butuh kebanggan. Pada teman-temannya dia bisa berkisah bisik-bisik, “Nih gue, pernah kencani foto model Indah…..”

Begitulah Indah, dia sering begituan dengan banyak lelaki pengusaha, berdasarkan informasi mulut ke mulut. Sampai kemudian dia ketemu Indra, lelaki sukses yang sering juga mengencaninya. Tapi lelaki ini lain dari yang lain. Indah yang ternyata rasanya ramai ini ingin dimonopoli. Dalam arti, akan dinikahi dan kemudian menjadi ibu rumahtangga yang baik, di rumah cukup malah karo mlumah.

Indah ternyata menerima tawaran itu. Dia menikah dengan Indra dan dijadikan Putri Cinderella yang tak boleh ke mana-mana kecuali bersama suami. Selama menikah dengan Indra, Indah benar-benar meninggalkan habitah lamanya. Di rumah dia benar-benar hanya mamah karo mlumah itu tadi, sehingga dalam kurun waktu 5 tahun perkawinannya, tiga anak telah lahir. Indah benar-benar digeber Indra.

Ketika usaha Indra semakin maju, Indah mulai jarang disentuh, karena suami banyak keluar negeri. Di sinilah bekas pramugari dan fotomodel itu mulai dilanda jomblo. Mau daftar ke KJJ-nya Sandiaga Uno, waktu itu belum ada, lagi pula Indah bukan warga Jakarta.

Untuk mengusir rasa sepinya, mulailah Indah main WA-nan lewat smartphone miliknya. Di sini dia mulai nyangkut kembali dengan teman-teman di habitat lamanya. Ada dokter, ada pula kontraktor, dosen bahkan juragan bawang merah. Sebentar-sebentar HP-nya berbunyi tung tung….., dan mulailah Indah bercandaria, dunia kembali indah seperti dulu lagi.

Lama-lama Indah jadi ketagihan, bahkan diajak kencan di hotel pun tidak menolak. Dia tak butuh uang, hanya kepuasan batin. Tapi sekali waktu dia kepergok oleh Indra di hotel yang sama. Tentu saja suami marah betul, karena bininya telah kembali ke habitat lama. Langsung saja dia menggugat cerai ke Pengadilan Agama Surabaya. Tapi Indah sama sekali tak keberatan, karena baginya ternyata Indra juga tak jauh beda, suka kembali ke habitat lama.

Istri sama suami sama rusaknya. (JPNN/Gunarso TS)