Monday, 24 September 2018

Ibu Peluk Jasad Anaknya Dikenal Tetangga Orang Baik

Kamis, 18 Mei 2017 — 0:05 WIB
Polisi berjaga di depan rumah di Komplek Taman Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan, tempat pembacokan ibu dan anak.

Polisi berjaga di depan rumah di Komplek Taman Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan, tempat pembacokan ibu dan anak.

TANGERANG (Pos Kota) – Pihak kepolisian masih bekerja keras mengungkap pelaku pembunuhan terhadap Raul (14), pelajar yang ditemukan bersimbah darah bersama ibunya.

Agus (38), tetangga korban menuturkan, peristiwa tragis yang menimpa ibu dan anak itu diketahui warga sekitar usai salat Isya. Ketika itu warga mendapati dua orang tergeletak di depan pagar rumahnya   di Jalan Mawar Kelurahan Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan. Ceceran darah segar membasahi tubuh pelajar tersebut.
(BACA : Polisi Terus Usut Penyebab Bocah Tewas Dalam Pelukan Ibunya)

“Posisi ibunya berada di sebelah anaknya, seperti sedang memeluk, terdapat luka di kepala ibunya,” kata Agus saat dijumpai di lokasi, Rabu (17/5/2017) malam.

Melihat ada ceceran darah segar,warga pun berdatangan ke lokasi. Mendapati ibu korban masih bernafas, warga kemudian membawa wanita paruh baya tersebut ke rumah sakit.

jasadpelajar

Jasad pelajar ditemukan dengan luka parah

“Anaknya terluka di bagian dada kanan, sedangkan ibunya mengalami luka di kepala. Sama warga langsung dibawa ke rumah sakit,” ungkap Agus.

Sampai saat ini, polisi masih memintai keterangan sejumlah saksi mata untuk mengungkap peristiwa yang menimpa Raul dan ibunya. Tentangga selama ini mengenal kedua korban adalah orang baik.

Dari hasil olah TKP, petugas menemukan obeng yang diduga untuk menusuk korban. Benda berada di dalam selokan tak jauh dari lokasi kejadian. (Imam)