Tuesday, 20 November 2018

Usut Kasus Ibu Peluk Jasad Anaknya, Polisi Periksa Tiga Saksi

Kamis, 18 Mei 2017 — 6:11 WIB
jasad-luka

TANGERANG (Pos Kota) – Polisi terus menyelidiki kasus pembunuhan di Komplek Taman Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan. Dalam insiden berdarah itu, seorang pelajar yang ditemukan tewas bersimbah darah sedangkan ibunya luka parah di depan rumahnya.

Selain memeriksa tiga saksi, polisi menyita sebilah pisau dan obeng dari lokasi kejadian. Benda tersebut diduga sebagai alat untuk melukai korbannya. ‎

“Untuk pelaku masih dalam penyelidikan,” kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto di lokasi kejadian, Kamis (18/5/2017) dinihari.

Raul ditemukan tergeletak bersimbah darah bersama ibunya, Ivo (45) di teras rumahnya. Beruntung wanita paruh baya ini selamat setelah dibawa warga ke rumah sakit.

“Korban tewas mengalami luka tusuk di dada dan leher, sedangkan ibunya ada luka sayatan di bagian kepala belakangnya, sampai saat ini masih dilakukan perawatan intensif,” tutur Kapolres.

‎Sampai saat ini pihaknya, kata Fadli, masih mengumpulkan sejumlah petunjuk untuk mengungkap pelaku pembunuhan sadis tersebut. “Mudah-mudahan pelakunya segera terungkap,” ucap Fadli.

Motifnya diduga kuat bukan perampokan karena hingga sekarang belum diketahui ada barang yang hilang dari rumah tersebut.

Informasi yang diperoleh korban dan ibunya hanya tinggal berdua di rumah itu karena ayahnya sudah meninggal. Namun kabar ini belum dikonformasi dengan pasti.
(BACA : Ibu Peluk Jasad Anaknya Dikenal Tetangga Orang Baik)

Diberitakan sebelumnya, warga Komplek Taman Kedaung dikejutkan peristiwa berdarah ditempatnya bermukim. Saat itu warga mendapati Ivo tengah memeluk anaknya Raul yang berlumuran darah di depan rumahnya. (Imam)