Sunday, 22 October 2017

AC Milan Tertarik Datangkan Alvaro Morata

Jumat, 19 Mei 2017 — 7:20 WIB
Avaro Morata  (reuters)

Avaro Morata (reuters)

ITALIA– Musim liga di daratan Eropa segera berakhir, pekan depan. Perburuan pemain bakal dilakukan tim. Banyak nama yang bersiliweran yang ingin ditransfer. Salah satunya yang kerap disebut-sebut adalah Alvaro Morata.

Pemain Real Madrid ini hingga pertangan musim lalu sudah santer disebut-sebut bakal meninggalkan Santiago Bernabeu markas El Real. Alasannya penyerang Spanyol itu tidak betah karena jarang jadi pemain utama.
Bersama Los Blancos musim ini, Morata mampu mengemas 20 gol di semua kompetisi meski hanya dipercaya tampil 17 kali sebagai starter.

Mantan pemain Juventus ini masih berada di bawah bayang-bayang Gareth Bale, Benzema dan Ronaldo. Jika ketiga pemain tidak main, baru Morata jadi pilihan.

Meski demikian hingga kini belum ada pernyataan keluar langsung dari mulut Morata.Bahkan pemain berusia 24 tahun ini justru mengaku betah bersama Real Madrid.

Namun yang santer disebut-sebut menginginkan Morata adalah AC Milan satu tim yang berlaga di Serie A Liga Italia.
Menurut kabar yang dilansir Tuttosport, ada kemungkinan besar bagi Morata untuk hengkang setelah sulit bersaing di skuat utama Madrid dan Rossoneri menjadikannya sebagai bidikan utama.

Hanya saja, niat Milan untuk bisa mendatangkan penyerang internasional Spanyol itu cukup sulit lantaran mendapat saingan dari duo Liga Primer Inggris, Chelsea dan Manchester United.(B)