Wednesday, 23 August 2017

Beri Dukungan KPK, Mahasiswa UI dan ITB Mendemo DPR

Jumat, 19 Mei 2017 — 20:05 WIB
Puluhan  mahasiswa  UI dan ITB berunjuk rasa di depan Gedung  DPR RI,  Jumat (19/5-2017) untuk memberikan dukungan kepada KPK. (Timyadi)

Puluhan mahasiswa UI dan ITB berunjuk rasa di depan Gedung DPR RI, Jumat (19/5-2017) untuk memberikan dukungan kepada KPK. (Timyadi)

JAKARTA (Pos Kota) – Puluhan  mahasiswa  melakukan  aksi unjuk rasa  di depan Gedung  DPR RI  Jumat (19/5-2017) untuk terus memberikan dukungan kepada KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi).

Para mahasiswa mengecam DPR yang telah menggunakan hak angket untuk membongkar apa yang dilakukan KPK dalam memberantas korupsi. Menurut mahasiswa, pada saat ini KPK harusnya didukung dalam upaya menghabisi para pelaku korupsi.

Para mahasiswa yang bergabung dalam Gabungan BEM UI dan ITB,  menyerukan dan meneriakkan  yel-yel mendukung dan  memperkuat KPK.

Diserukan juga agar KPK tetap  mampu dan tegar saat menghadapi Hak Angket DPR RI. Dalam aksinya mereka  serukan KPK tetap tegar saat mengikuti seluruh proses hak angket DPR RI, karena publik akan terus mengawal jalannya hak angket.  (timyadi/win)