Wednesday, 20 September 2017

Inter Milan Siap Bayar Conte Rp 4,3 Miliar Per-pekan

Jumat, 19 Mei 2017 — 6:46 WIB
Antonio Conte manajes Chelsea saat keterangan pers(reuters)

Antonio Conte manajes Chelsea saat keterangan pers(reuters)

ITALIA – Sukses membawa Chelsea menjuarai Premier League, Antonio Conte kini menjadi incaran beberapa klub elite dunia. Salah satu yang serius ingin menarik Conte adalah Inter Milan. Klub kaya asal Italia itu siap membayar gaji yang sangat tinggi untuk Conte, asalkan dia mau pindah dari Chelsea.

Corriere dello Sport melaporkan, Suning Group, pemilik klub raksasa Italia itu ingin menawarkan ke Conte gaji sebesar £250.000 atau Rp 4,3 miliar per pekan selama lima tahun. Tidak hanya itu, Inter akan memberikan dana transfers sebesar lebih dari £170 juta.

Inter membutuhkan manajer hebat untuk membawa klub yang terpuruk sejak memenangkan tiga gelar atau treble pada 2010. Pemilik klub baru mereka dari Tiongkok punya ambisi besar mengembalikan kejayaan sepakbola ke San Siro.

Namun keinginan itu tak akan dengan mudah terlaksana. Chelsea sepertinya ingin mempertahankan Conte untuk membawa klub itu menjuarai Liga Champions musim depan.
Tetapi sebagai warga Italia, mantan kapten Juventus itu tentu punya ambisi melatih klub papan atas Liga Seri A. Dan itu menjadi mimpi hampir semua manajer hebat Italia. Apalagi Nerazzurri kabanya akan memboyong Alexis Sanchez dan Sergio Aguero untuk memperkuat klub.(john)