Sunday, 20 August 2017

TWICE Dituding Plagiat Lagu dan Koreografi

Jumat, 19 Mei 2017 — 9:21 WIB
TWICE. (ist)

TWICE. (ist)

BELUM satu minggu merilis karya barunya, TWICE sudah mendapat tudingan plagiat. Disebutkan, TWICE melakukan plagiat di lagu ‘Someone Like Me’ dan koreografi dari title track ‘Signal’.

Lagu ‘Someone Like Me’ ternyata memiliki musik yang begitu mirip dengan lagu ‘Starving’ dari penyanyi asal Amerika, Hailee Steinfeld. Mengetahui hal ini, pihak agensi, JYP Entertainment langsung memberikan tanggapan.

“Kami saat ini sedang memeriksanya dengan produser ‘Starving’. Kami akan membuat pengumuman setelah konfirmasi,” ujar mereka.

Untuk koreografi, dikatakan jika gerakan tari pada ‘Signal’ terlihat sangat mirip dengan koreografi yang digunakan oleh Lovelyz untuk lagu comeback mereka beberapa waktu lalu ‘WoW!’. Untuk masalah ini, penggemar TWICE memberikan pembelaannya kepada grup idolanya tersebut.

“Semuanya plagiarisme jika kalian berpikir/melihatnya dengan cara seperti ini,” ujar penggemar.  “Aku pikir TWICE terlalu populer,” dan lainnya. (embun)

Terbaru

Rio Febrian Nyanyi Bareng Polwan.(yendhi)
Minggu, 20/08/2017 — 12:56 WIB
Rio Febrian Nyanyi Bareng Polwan dan Bhayangkari
Buku panduan yang memasang Bendera Merah Putih terbalik (tiga dari kanan atas). (ist)
Minggu, 20/08/2017 — 11:59 WIB
Insiden Gambar Bendera Indonesia Terbalik
Jokowi: Kita Tunggu Permintaan Maaf Malaysia
BP RaNia. (ist)
Minggu, 20/08/2017 — 11:37 WIB
Alexandra Resmi Tinggalkan BP Rania
Direktur Koordinasi Penghimpunan, Komunikasi dan Informasi Zakat Nasional BAZNAS, Arifin Purwakananta bersama pengurus BAZNAS gelar kampanye kurban  di Jakarta,  Minggu (20/8).(Johara)
Minggu, 20/08/2017 — 9:46 WIB
Baznas Kampanye Berkurban di Car Free Day