Wednesday, 18 October 2017

Hari Kebangkitan Nasional

Djarot Minta PNS Tinggalkan Mental Pemalas

Sabtu, 20 Mei 2017 — 11:22 WIB
Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.(ikbal)

Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.(ikbal)

JAKARTA  (Pos Kota) РPelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meminta pegawai (negeri sipil -PNS) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta untuk membangkitkan jiwa melayani bagi warganya. Djarot ingin momentum Hari Kebangkitan Nasional digunakan pegawai Pemprov untuk melayani dengan hati dan menghindari praktik korupsi.

“Saya minta tolong Kebangkitan Nasional ini juga untuk membangkitkan mental untuk tidak korupsi, tidak bermalas-malasan, tidak melakukan tindakan-tindakan yang menyakiti hati rakyat, yang benar-benar memiliki jiwa untuk melayani, mental-mental seperti ini yang harus dibangkitkan,” ujar Djarot di Lapangan Monumen Nasional, Jakarta Pusat (20/5/2017).

Mantan Walikota Blitar ini mengajak PNS DKI Jakarta untuk meningkatkan kinerjanya dengan tidak hanya menganggap sebuah kewajiban semata.

“Marilah kita semakin menguatkan jiwa kita untuk memberikan pelayanan terbaik untuk warga Jakarta, dengan tanpa menghitung untung. Laksanakan kewajibanmu, terutama bagi seluruh anggota Korpri dengan sebaik-baiknya,” tandasnya.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Jakarta dipusatkan di Waduk Pluit, Jakarta Utara. Selain bazar atau pasar murah, Pemrov DKI juga menggelar konser kebangsaan di Waduk pluit dengan menghadirkan musisi papan atas, diantaranya Addie MS, Erwin Gutawa, Once Mikel dan Maia Estianty. (ikbal/win)