Wednesday, 13 December 2017

Dump Truk Muat Batu Terguling di KM 84 Tol Tangerang-Merak

Sabtu, 20 Mei 2017 — 11:16 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

SERANG (Pos Kota) – Setelah kendaraan Suzuki Futura dan Mitsubhisi L300, giliran kendaraan dump truk mengangkut batu kecelakaan di ruas Tol Tangerang – Merak, KM 84 Desa Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Sabtu (20/5).

Dump truk bernopol B 9437 BIV ini terguling setelah pengemudi hilang kendali. Berdasarkan pantauan, para petugas dari PT Marga Mandalasakti (MMS) terlihat sedang sibuk mengevakuasi truk dan memindahkan muatan batu yang berhamburan ke tepi jalan.

Truk dengan nomor polisi B 9437 BIV tersebut diduga terguling karena diduga supir hilang kendali saat mengendarai tersebut. Selain tidak memakan korban jiwa, kecelakaan tersebut pun tidak membuat arus lalu lintas terhambat.

Mobil yang hendak menuju Kota Cilegon dan Merak masih bisa melintas dengan lancar. “Benar, petugas masih melakukan evakuasi,” ujar petugas MMS Martin, kepada wartawan.

Sebelumnya musibah kecelakaan dialami mini bus Suzuki Futura di KM 58. Mini bus yang mengangkut 11 penumpang ini terbalik setelah mengalami pecah ban. Ditempat terpisah kendaraan Mitsubhisi L300 juga mengalami kecelakaan serupa di KM 81.400. Tidak ada korban jiwa dalam dua kejadian tersebut. (haryono/win)