Friday, 22 September 2017

Jabatan Lima Kapolres di Polda Lampung Diserah-Terimakan

Sabtu, 20 Mei 2017 — 5:59 WIB
Kapolda  Lampung Irjend Sudjarno memimpin upacara serah terima jabatan lima kapolres

Kapolda Lampung Irjend Sudjarno memimpin upacara serah terima jabatan lima kapolres

LAMPUNG (Pos Kota) – Kapolda Lampung Irjend Sudjarno memimpin upacara serah terima jabatan lima kapolres di jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Lampung.

“Kepada pejabat baru, segera adaptasi dan menghasilkan program terbaik untuk pelayanan kepada masyarakat Lampung. Kepada pejabat lama, terima kasih banyak atas kinerja terutama program dan terobosannya selama bertugas. Selamat atas penugasan di tempat baru. Terutama yang mendapat penugasan di Mabes, jadikan itu sebagai jalan peningkatan kualitas diri. Pengalaman bertugas di jajaran Polda Lampung jadikan sebagai bekal. Semoga tak perlu menunggu lama, kami di sini bisa mendengar prestasi kerja Anda yang membanggakan, ” kata Sudjarno dalam amanat tanpa teksnya di Graha Wiyono Siregar Mapolda Lampung, Jumat 19 Mei 2017.

Lima jabatan kapolres yang diserahterimakan adalah Kapolres Lampung Timur, Kapolres Way Kanan, Kapolres Lampung Tengah, Kapolres Mesuji dan Kapolres Tulang Bawang.

Sertijab kali ini berlangsung lebih cepat dibanding biasanya karena mendekati waktu untuk salat Jumat.

Amanat Sudjarno kepada pejabat lama dan baru juga berlangsung lebih cepat dari biasanya dan langsung ke inti. Sebut nama satu persatu juga dilakukan Sudjarno dalam amanatnya menunjukkan kedekatan secara personal kepada komandan anggota.

Sertijab tersebut dihadiri Irwasda Kombes Flora Dakhi, pejabat utama, para Kapolres jajaran, Ketua dan pengurus cabang Bhayangkari Polda Lampung, personil Sat Brimob dan staf. Minus kehadiran Wakapolda Brigjend Bonifasius Tampoi yang masih mengikuti Musrenbang Polri di Jakarta.(Koesma)