Tuesday, 27 June 2017

Taylor Swift Sengaja Tutupi Asmaranya dengan Aktor Inggris

Sabtu, 20 Mei 2017 — 9:30 WIB
Taylor Swift. (reuters)

Taylor Swift. (reuters)

LEPAS dari Tom Hiddleston, Taylor Swift kini menjalin hubungan dengan aktor asal Inggris, Joe Alwyn. Keduanya bahkan dikabarkan sudah berpacaran sejak Oktober tahun lalu.

Dilansir E! News, rumor jika Taylor dan Joe sudah lama berpacaran mulai beredar saat ketika ada yang melihat jika Alwyn berada di hotel yang sama dengan yang dikunjungi Swift dalam sebuah acara Oktober lalu.

Seorang sumber mengatakan jika Taylor memang berusaha keras menyembunyikan hubungannya dengan Alwyn tak diketahui publik dan media. “Swift bahkan mengadakan sejumlah perjalanan untuk menemui Alwyn, namun ia selalu terbang dengan jet pribadi dengan banyak penjagaan keamanan dan selalu terbang ke bandara yang kecil dan terpencil,” ungkap sumber.

“Taylor dan Joe benar-benar mencoba merahasiakan dan menghabiskan waktu bersama di lokasi pribadi di mana mereka bisa saling mengenal tanpa tekanan publik dan sorotan,” tambah sumber tersebut.

Ya, demi kekasihnya tersebut, pelantun ‘Blank Space’ ini rela berpergian. Disebutkan, jika Taylor sangat menyukai Awlyn dan rela melakukan apa saja. “Swift tergila-gila pada Joe, dan ia tengah mabuk kepayang dalam hubungan tersebut,” ujar sumber. (embun)